Minggu, 16 Agustus 2009

Pantai Bondo






Dua minggu lalu aku sekeluarga pergi ke Pantai Bondo. Lokasinya di Kabupaten Jepara. Di sana pantainya kotor. Nggak seperti bayanganku waktu mau berangkat ke sana. Aku di sana sial. Waktu beli jagung bakar aku di ikutin ma ayam. Coz aku nggak tahan diikutin tuh jagung aku kasih ma ayamnya.

satu detik....

dua detik....

Nggak sampe tiga detik aku dah bosen. Truz aku maen air deh ma adekku. Aku juga renang di sana. Asyik juga....tuh pengalaman pertamaku renang di laut. Dulu aku mau renang di Pantai Kartini nggak ke sampaian, coz nelayan di sana melarang aku renang(aku kaget juga tuh nelayan bilang gitu kok antenanya kuatya ?_?). Waktu aku tanya kenapa bilangnya dalam laut di sana sekitar 5m. Takutnya kalau nanti ada apa-apa.

Puas renang+maen air foto-foto sambil lihat sunset.

Dah lemas, letih, lesu, tak bertenaga.Waktunya untuk pengisian kembali.....akhirnya pulang deh. Daaaadadaaaaadaaaaaaa......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar